Mercedes Benz Jakarta

Mercedes Benz Jakarta

Mercedes Benz Jakarta

Mercedes Benz Jakarta

Program Proven Exclusivity dari Mercedes Benz Jakarta

Mobil Mercedes-Benz mungkin dipandang sebagai mobil yang hanya terjangkau untuk kalangan atas. Namun, bila Anda tertarik untuk membeli mobil keluaran Jerman ini, meskipun Anda memiliki dana terbatas, Anda masih dapat melakukannya. Caranya adalah dengan membeli mobil bekas. Mungkin Anda berpikir bila membeli mobil bekas tidak menguntungkan dan hanya akan membawa masalah. Namun, Mercedes Benz Indonesia, khususnya Mercedes Benz Jakarta membuat program khusus yang dapat menjadi solusi untuk kekhawatiran Anda. Program yang dimaksud adalah Proven Exclusivity.

Proven Exclusivity adalah program yang memberikan jaminan penuh untuk para pembeli mobil Mercedes Benz bekas. Jaminan yang dimaksud berupa garansi dan asuransi. Hal ini dapat Anda peroleh dari berbagai dealer Mercedes Benz Jakarta atau daerah lain. Program ini akan memberikan Anda kemudahan dalam mengurus surat-surat yang dibutuhkan untuk kepemilikan mobil Mercedes-Benz bekas yang Anda beli.

Menurut Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, program ini dibuat untuk membuat konsumen lebih nyaman dan mudah dalam transaksi maupun proses administrasi. Semuanya berjalan cepat dan menghemat waktu serta biaya dari konsumen. Artinya, dengan adanya program ini, Anda tidak perlu lagi khawatir bila Anda mengunjungi dealer Mercedes Benz di Jakarta maupun daerah lainnya untuk mencari dan membeli mobil Mercedes-Benz bekas. Anda dapat memanfaatkan program ini untuk keuntungan Anda.

Namun dari itu semua keterbatasan informasi akan mobil mercedes benz bekas sangatlah mini karna demi kenyaman anda berkendara dan kepastian unit kami sarankan anda untuk membeli unit mercedes benz baru di dealer mercedes benz dan anda selalu pastikan bahwa dealer mercedes benz tersebut memiliki bengkel resmi yang berstandart kan ISP karna tidak semua dealer memiliki standart tersebut.

Bookmark the permalink.

Comments are closed